Langsung ke konten utama

cara menghapus akun instagram

Bagaimana cara menghapus akun saya?

Apabila menghapus akun, maka profil, foto, video, komentar, menyukai, dan pengikut akan dihapus selamanya. Jika Anda hanya ingin beristirahat, Anda dapat sementara menonaktifkan akun Anda saja.
Setelah Anda menghapus akun, Anda tidak dapat mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama atau tambahkan akun yang sudah ada lainnya, dan kami tidak dapat mengaktifkan kembali akun tersebut.
Untuk menghapus akun Anda secara permanen:
  1. Buka halaman Menghapus Akun Anda. Jika Anda belum masuk ke Instagram di web, Anda akan diminta untuk masuk terlebih dahulu.
  2. Pilih opsi dari menu buka-bawah di samping Mengapa Anda menghapus akun Anda? dan masukkan kembali kata sandi Anda. Opsi untuk menghapus akun Anda secara permanen hanya akan terlihat setelah Anda memilih alasan dari menu tersebut.
  3. Klik atau ketuk Hapus akun saya secara permanen.
Jika Anda ingin menghapus akun yang berbeda, klik nama pengguna di sudut kanan atas halaman Menghapus Akun Anda dan pilih Keluar. Kembali masuk sebagai akun yang ingin Anda hapus dan ikuti petunjuk di atas.
Demi keamanan, kami tidak dapat menghapuskan suatu akun untuk Anda. Anda perlu masuk ke akun Anda untuk menghapusnya. Jika Anda lupa kata sandi atau nama pengguna, lihat kiat untuk masuk ke akun.

Komentar

Postingan Populer